Hubungi kami di :

0812-8181-2326 Yoga Setiawan
Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.

Contact us

Search This Blog

Archives

Categories

Popular Posts

About

Blogger templates

Monday, January 15, 2018

Honda PCX 150


Harga: sekitar 40 juta 

Spesifikasi :
Honda PCX 150 adalah motor keluaran Honda yang ditujukan bagi segmen motor premium skutik. Ketika motor matic sedang marak digandrungi oleh masyarakat Indonesia disamping memberikan kemudahan bagi para pengendara pemula, maka berbagai desain motor matic yang elegan telah pula menjadi salah satu preferensi konsumen di tanah air.
Pabrikan Honda telah mengeluarkan seri terbaru skutik PCX ini, yakni Honda PCX 150. Motor matic Honda yang satu ini memang terlihat berbeda daripada motor matic pada umumnya. Desain yang lebih besar dan lebar menjadikan Honda PCX terlihat semakin sporty dan stylish, terlebih ditunjang dengan aneka pilihan warna solid di body motor. Dengan menjadikan standar Emisi Euro 3 sebagai acuannya, motor ini dianggap lebih ramah terhadap lingkungan karena mengadopsi teknologi PGM-FI (Programmed Fuel Injection). Teknologi PGM-FI ini adalah teknologi yang ramah lingkungan karena mampu menekan dan mengurangi emisi gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan bermotor.
Dengan segmentasi pasar matic kelas menengah ke atas, Honda PCX 150 didesain dengan berbagai macam fitur premium yang tak dimiliki oleh keluaran matic umumnya. Selain berteknologi injeksi atau lebih dikenal dengan istilah PGM-Fi, skuter matic PCX 150 ini juga memiliki alarm anti maling. Hal ini sangat penting sekali bagi keamanan motor Anda. Disamping itu, penggunaan standar samping otomatis juga sangat membantu dalam mengamankan kendaraan.
Honda PCX 150 ini juga telah mengadposi teknologi idling stop system (ISS). Teknologi ini memungkinkan mesin motor dapat mati untuk sementara waktu tatkala motor sedang berhenti dalam hitungan tiga detik. Motor akan kembali aktif ketika Anda menarik tuas gas. Seri PCX 150 ini juga telah menerapkan sistem pengereman Combi Brake, disamping pula adanya kontak kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang akan sangat berguna bagi pengamanan motor ini.
Ada beberapa pilihan warna yang dapat Anda pilih jika ingin memiliki Honda skuter matic PCX 150 ini. Varian warna yang tersedia adalah merah (luxury red), putih (glamour white), dan hitam (prestige black). Secara keseluruhan, pilihan warna solid dan berkesan mewah di motor PCX 150 ini menghadirkan sebuah tampilan skutik yang macho dan elegan.
Teknologi Idling Stop System (ISS) pertama kali diterapkan pihak Honda pada motor skuter matic PCX. Selanjutnya disusul penerapannya pada skuter matic Honda lainnya, yakni Vario CBS Techno serta generasi BeAT FI terbaru. Honda PCX 150 memiliki mesin berteknologi V-matic dengan tipe mesin SOHC 4 langkah, berkapasitas 150 cc.
Honda PCX memiliki berat kosong sebesar 131 Kg dengan dimensi 1.917 x 738 x 1.094 mm. Jarak sumbu pada roda adalah 1.315 mm dan jarak paling rendah dengan tanah adalah 14 cm. Motor ini menggunakan suspensi depan bertipe teleskopik dan suspensi belakang berupa lengan ayun dengan peredam kejut ganda.
Honda PCX memiliki tangki bahan bakar dengan kapasitas mencapai 8 liter. Sedangkan konsumsi minyak pelumas sebesar 0,8 liter dengan pergantian periodik. Motor ini juga menggunakan strater elektrik seperti pada umumnya skuter matic lainnya, hanya saja pada PCX 150 menggunakan sistem ACG starter



0 on: "Honda PCX 150"

hosting murah