Hubungi kami di :

0812-8181-2326 Yoga Setiawan
Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.

Contact us

Search This Blog

Archives

Categories

Popular Posts

About

Blogger templates

Wednesday, July 5, 2017

BEAT 125






HARGA:
NEW BEAT ESP CW PLUS: RP. 17.235.000
NEW BEAT ESP CBS PLUS : RP: 17.270.000
NEW BEAT ESP CBS ISS PLUS: RP. 17.770.000
BEAT POP ESP CW COMIC: RP. 16.195.000

SPESIFIKASI:
Satu lagi motor matic terbaru yang bisa sobat otomotif pilih, yaitu “All New Honda Beat eSP”. Motor matic ini hadir dengan membawa penyegaran pada segi desain, dan penambahan fitur baru yang membuatnya semakin canggih dibandingkan generasi sebelumnya. Fitur yang paling menonjol adalah hadirnya fitur ECO Indicator yang berguna untuk mengoptimalkan gaya berkendara agar semakin irit. Tak hanya itu saja, motor matic ini juga menawarkan ubahan desain yang membuatnya terlihat semakin sporty.
Desain All New Honda Beat eSP berubah 360 derajat dibandingkan generasi sebelumnya. Bagian depan terlihat semakin sporty dengan hadirnya lampu headlamp terbaru yang dibuat senada dengan lampu belakang. Tak hanya itu, Honda juga menawarkan berbagai warna striping yang lebih menarik dan terasa lebih sporty. Fitur-fitur yang sebelumnya dimiliki Honda Beat juga dimiliki generasi terbaru ini, karena sobat bisa memilih salah satu dari tiga varian yang disediakan, yaitu tipe CW, CBS, dan CBS-ISS.

Motor matic ini tetap bisa dinobatkan sebagai salah satu motor matic paling irit di Indonesia. Meski kapasitas mesinnya tetap 110cc, namun Honda mengoptimalkan kemampuan All New Beat eSP dengan teknologi Injeksi yang selama ini kita kenal dengan nama PGM-FI. Teknologi tersebut akan terintegrasi pada teknologi Enhanced Smart Power yang nantinya akan mengoptimalkan efisiensi pembakaran dan meningkatkan responsifitas mesin ketika diajak berakselerasi.
 

0 on: "BEAT 125 "

hosting murah