Hubungi kami di :

0812-8181-2326 Yoga Setiawan
Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.

Contact us

Search This Blog

Archives

Categories

Popular Posts

About

Blogger templates

Thursday, June 29, 2017

Scoopy New 2017







Harga:
All  new Scoopy Rp. 18.862.000
All new Scoopy Plus Rp. 19.202.000 


SPESIFIKASI:
Motor bukanlah hanya alat transportasi belaka, melainkan juga sebagai identitas dari penggunanya. Itulah ide besar yang diusung oleh Honda Scoopy ketika hadir sebagai pelopor skutik retro modern di Indonesia. Meluncur pertama kali pada 2010, kendaraan unik ini langsung diminati oleh masyarakat tanah air. Sampai saat ini Honda mengkalim sudah lebih dari dua juta konsumen yang memilikinya.
Dari masa ke masa, perubahan dalam hal desain juga dialami oleh kuda besi ini. Revolusi paling akhir menghasilkan tampilan yang lebih trendi dan modern. Meluncur pada awal 2018, All New Honda Scoopy hadir dengan lampu depan LED projector baru terintegrasi dengan lampu seinnya. Lampu rem belakangnya pun mengikuti. Kemudian yang membuatnya berbeda dari generasi sebelumnya adalah penggunaan velg baru ukuran 12 inci dengan ban lebar dan tebal, layaknya donat. Alhasil tampilannya jadi mirip dengan Scoopy i yang dipasarkan di negeri gajah putih, Thailand.
Perubahan desain itu juga berefek ke naiknya harga All New Scoopy 2018 menjadi Rp 17,8 juta (on the road Jakarta). Sekilas harganya cukup tinggi, namun Anda harus tahu kalau berbagai fitur canggih disematkan di dalam skutik tersebut. Mulai dari anak kunci yang dibekali remote dengan alarm dan answer back system, charger smartphone, sampai dengan combi brake system (CBS). Tidak selesai di situ, mesinnya kini mendapatkan teknologi idling stop system (ISS) agar semakin irit saat digunakan berkendara di perkotaan. Semua tambahan fitur tersebut, tentunya membuat skutik ini semakin menyenangkan digunakan untuk menembus kemacetan kota.
“Untuk berada satu langkah lebih maju, kami menghadirkan styling dan fitur baru seperti ban dan velg 12 inch, Lampu depan LED Projector terintegrasi dengan lampu sein, Panel meter elektrik hadir dengan panel LCD baru dan 8 warna baru dari 3 varian warna. Namun kami tetap mempertahankan identitas Scoopy melalui identitas garis bodi dengan lampu depan berbentuk oval. Konsumen dapat menikmati kebaruan serta keunikan dari model ini," ujar President Director Astra Honda Motor (AHM), Toshiyuki Inuma saat peluncuran kuda besi anyar ini.
Sementara untuk mesin, masih dipercayakan pada kubikasi 110 cc seperti yang digunakan oleh Scoopy 2018 generasi sebelumnya. Mengapa? Mesin ini diklaim sudah teruji untuk menggerakkan motor dalam melewati berbagai kondisi jalan perkotaan. Selain itu konsumsi bahan bakarnya juga sudah terbukti irit.

0 on: "Scoopy New 2017"

hosting murah