Hubungi kami di :

0812-8181-2326 Yoga Setiawan
Theme images by johnwoodcock. Powered by Blogger.

Contact us

Search This Blog

Archives

Categories

Popular Posts

About

Blogger templates

Thursday, June 29, 2017

VARIO 150



 
 Harga :
NEW VARIO 150 - EXSCLUSIVE Rp. 23.310.000

Spesifikasi:
Melanjutkan kesuksesan New Vario 125 PGM-FI yang menyumbang angka penjualan yang tinggi sejak pertama kali diluncurkan membuat PT AHM masih menerapkan desain pokok Vario lawas tersebut ke dalam spesifikasi Honda Vario 150 eSP ini pada semua sisinya. Namun produk skuter matik terbaru Honda ini terlihat lebih mewah, agresif dan berkelas. Hal tersebut karena pengaplikasian desain yang begitu ekstrim seperti desain produk supercar terbaru mereka yakni Honda NSX Acura yang sangat keren dan lebih sporty. Dimulai dari desain dari livery warna Honda Vario 150 eSP terlihat begitu simpel karena hanya menghadirkan beberapa grafis yang mendung desain dari bodi motor. Tetapi dengan simpelnya desain tersebut membuat Honda Vario 150 eSP ini terlihat lebih menarik dan sporty.
Dual Keen Eyes Headlight yang Mempercantik Bagian Depannya
Konsep desain dari lekukan dan buritan bodi pada sisi depan dan samping dari spesifikasi Honda Vario 150 eSP yang kaku membuat skutik ini begitu terlihat gagah dan agresif. Apalagi dengan pengaplikasian Head Lamp berjenis Dual Keen Eyes Headlight yang menggunakan jenis lampu LED yang tergabung satu dengan lampu sein berbentuk menyirip membuat Honda Vario 150 eSP ini terlihat sangat agresif, mewah dan berkelas. Dengan pengaplikasian jenis lampu tersebut maka skutik ini dapat memberikan kemampuan sorotan cahaya yang lebih baik, lebih terang, lebih hemat daya listrik dan memiliki masa pemakaian yang lebih lama sehingga pengendara dapat berkendara dengan baik pada saat gelap atau malam hari.
spesifikasi honda vario 150 esp
Sisi Belakang yang Menunjukkan Sebagai Skutik Sporty
Beralih ke sisi belakang dari spesifikasi Honda Vario 150 eSP ini memiliki desain stop lamp dan sein menjadi satu yang baru dan lebih besar dari generasi sebelumnya. Namun dengan ukuran yang lebih besar ini membuat Honda Vario 150 eSP terasa lebih mewah dan berkelas seperti skutik premium Honda yakni PCX 150. Bagian spakbor belakang yang besar dan menggantung pun membuat skutik Honda yang satu ini semakin sporty. Beralih ke kaki-kaki dari spesifikasi Honda Vario 150 eSP yang menggunakan ban tubeless berukuran besar yakni 80/90 pada sisi depan dan 90/90 pada sisi belakang dengan velg berukuran 14 inci membuat handling skutik ini lebih stabil dan nyaman. Dengan kaki-kaki motor yang ditopang menggunakan ban jenis tubeless menjadikan Honda Vario 150 eSP sebagai skutik pertama yang diluncurkan oleh produsen motor di Indonesia karena menggunakan ban jenis ini. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5.5 liter dirasa lebih dari cukup untuk menemani perjalanan panjang karena untuk 1 liternya Honda Vario 150 eSP dapat menembus jarak hingga 52,9 km. Sedangkan untuk penyimpanan bagasi di bawah jok pengemudi berkapasitas 18 liter yang sanggup menampung banyak barang-barang berukuran besar dan dapat menampung sebuah helm full face.
Mesin4-langkah, SOHC dengan pendinginan cairan, eSP
Kelas150
Volume Langkah150 cc
Diameter X Langkah57,3 x 57,9 mm
Perbandingan Kompresi10,6 :1
Daya Maksimum9,3 kW / 8.500 rpm
Torsi Maksimum12,8 N.m / 5.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada penggantian periodik
Tipe KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
Tipe TransmsiOtomatis, V-Matic
Pola Pengoperan GigiOtomatis
Tipe StarterPedal dan elektrik

0 on: "VARIO 150 "

hosting murah